Senin, 28 September 2015

[Blogtour] Pemenang Giveaway Namaku Subardjo




Haiiiii.... hayoo siapa, nih, yang nungguin pengumuman giveaway blog tour Namaku Subardjo?
Sekarang saatnya saya mengumumkan satu orang yang beruntung mendapatkan satu novel gokil ini. Tapi sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih kepada Mbak Hapsari Hanggarini atas kepercayaannya terhadap saya dan blog ini, sungguh ini merupakan kerja sama yang menyenangkan (bagi saya) dan semoga bisa berlanjut di lain kesempatan ;)
Saya mohon maaf pula bila selama memandu masih ada kekurangan di sana-sini ^^

Saya juga mengucapkan terima kasih atas colekan dari Rizky Mirgawati yang sempat membuat saya jingkrak-jingkrak karena tadinya saya memang sedang mengincar novel ini. Pucuk dicinta Mas Jojo pun tiba. Gitu. Semoga nggak pernah kapok kerja sama dengan saya :))

Dan terakhir terima kasih kepada para peserta giveaway yang luarrrrrr biassssa! Kalian keren!
Membaca satu persatu jawaban sempat membuat saya puyeng. Saya doakan semoga segala harapan kalian terkabul. Semoga kelak kalian segera bertemu makhluk-makhluk mungil berisi harapan tersebut. Amin.

Maka setelah menimbang, memilah, menyortir serta memeriksa kelengkapan dan persyaratan #apadehini, satu nama yang beruntung tersebut adalah:


Velika Natalia
@VelikaNatalia


Selamaaaaaat! Kamu berhak mendapatkan satu novel Namaku Subardjo dari Mbak Hapsari Hanggarini.
Saya tunggu data diri lengkap kamu berupa nama, alamat kirim dan nomor telepon ke nurinawidiani84@gmail.com
Saya tunggu konfirmasimu hingga tanggal 29 September 2015, jika sampai batas waktu kamu nggak merespon, hadiah akan saya alihkan ke peserta yang lain.

Bagi yang belum beruntung jangan khawatir, Insya Allah sudah ada bisik-bisik giveaway dan blogtour berikutnya yang akan datang. So, stay tune dan tetap setia mengunjungi blog ini ya.

Bagi kalian yang masih ingin mencoba peruntungan mendapatkan novel Namaku Subardjo, kalian masih bisa mengikuti blog tour & giveaway Namaku Subardjo di blog selanjutnya yaitu:

28 Sept - 4 Okt melukisbianglala.wordpress.com
5 - 11 Okt www.kubikelromance.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih mba Widi, ga nyangka saya terpilih padahal kirim terakir GA #NamakuSubardjo Bisa nambah koleksi baru buat latihan ngeriview #SenengSekali

Intan Novriza Kamala Sari mengatakan...

Selamat untuk pemenang xD

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon