Jumat, 01 Januari 2016

[Blogtour] Pengumuman Pemenang Cinderella Teeth




Halooo... senangnya melihat antusiasme teman-teman dalam blogtour Cinderella Teeth di blog saya.

Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk singgah dan ikut bersenang-senang menjawab pertanyaan giveaway. Ternyata banyak yang senasib dengan saya dan Saki, ya? ^^
Saya rasa sharing teman-teman tentang pengalaman ke dokter gigi yang seru, mendebarkan dan penuh air mata *tsaah* ini bisa menginspirasi tentang pentingnya kesehatan gigi. Kalian benar-benar hebat! :))

Nah, tanpa banyak basa-basi lagi saya akan mengumumkan dua pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan satu novel Cinderella Teeth dari Penerbit Haru.
Dan mereka adalaaaaaah:

Desty/@destinugrainy
dan
Rizky Oktavia/@rizkorea

Selamaaaaaat!!!! Saya tunggu konfirmasi data diri dan alamat pos kalian via email saya: nurinawidiani84(at)gmail(dot)com paling lambat 2 x 24 jam.
Bagi yang belum beruntung jangan kuatir karena blogtour Cinderella Teeth masih berjalan dan kalian masih bisa mengikuti giveaway di blog berikut:

Etika Setya tikikabum.wordpress.com
Fitra Aulianty mydreamlandstories.blogspot.co.id
Rany Dwi Tanti mizukeume.blogspot.com
Ken Astri justsavemywords.wordpress.com


Kunjungi mereka dan nantikan review serta blogtour lain di blog saya, ya... :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon