Kamis, 27 April 2017

[Pengumuman] Pemenang HUT BBI 6

Holaaa... Hari ini saya mau mengumumkan pemenang Giveaway HUT BBI yang saya selenggarakan pekan kemarin. Mohon maaf karena pengumuman ini molor beberapa hari. Maklum, pemiliknya lagi keranjingan bertani. Hohohoo...



Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang memeriahkan giveaway di blog ini. Saya akui saya sudah jarang atau bisa dibilang sedang hiatus dalam dunia host blogtour, jadi saya pun nggak pernah lagi mengadakan giveaway. Maka saya sangat senang saat tahu teman-teman unyureaders masih setia menengok blog ini dan membaca review-review saya. Terima kasiiih pada kalian yang sudah setia *peluuuuk*
Sayangnya mungkin ini adalah giveaway terakhir di blog ini.
Haahh??? Kenapaaa?
Hmm... jangan sedih gitu dong (GR.. Kayak ada yang sedih aja 😑). Tunggu saja kejutan dari saya ya? ;)

Baeklah. Tanpa banyak panjang lebar lagi, saya akan umumkan satu pemenang yang berhak mendapatkan paket novel dari saya. Saya memilihnya karena saya suka saran yang dia berikan, dan dia adalaaaaahh....

Bety Kusumawardhani
@bety_19930114

Selamaaat yaaa... Saya akan menghubungi pemenang melalui akun email atau DM untuk konfirmasi hadiah.

Tapi... tapi... tapi....
Saya dibuat terharu oleh seseorang yang ternyata menyukai beberapa review saya sampai-sampai komentarnya dianggap spam oleh blogspot. 😂😂 Jadi saya memutuskan untuk memberinya penghargaan sebagai tanda cinta dari saya. Dan dia adalaah...

Humaira
@RaaChoco

Selamat kepada kedua pemenang 🎉🎉🎉 Tunggu email/DM dari saya yaa...

Terima kasih sudah bersenang-senang bersama. Bagi yang belum beruntung, tenang jangan sedih, sampai berjumpa di ulang tahun BBI berikutnya. Doakan saja agar saya, kalian dan BBI panjang umur yaaa~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon